Kamis, 17 Agustus 2017

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Apakah itu penyakit sipilis?, Bagaimana cara untuk mengobati penyakit sipilis?, dan masih banyak pertanyaan lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Jangan kawatir, disini kita akan membahasnya (penyakit sipilis) secara bersama-sama. Banyak orang tidak tahu apa itu penyakit sipilis dan cara pengobatan yang mudah dan ampuh. Sedangkan penyakit sipilis ini terus bertambah atau berkembang dengan pesat.Penyakit sipilis ini adalah salah satu penyakit kelamin yang menular. Ada banyak jenis penyakit kelamin menular di dunia. Pada khasus penyakit sipilis ini, perkembangan penyakit sipilis mulai pada tahun 2010 hingga sekarang mulai menurun pada kaum wanita. Akan tetapi khasus penyakit sipilis pada kaum pria tetap sama bahkan frekuensi penyakit ini bertambah sedikit-demi sedikit dari tahun-ketahun.

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Kita akui penyakit sipilis ini tumbuh karna gaya hidup yang kurang baik (negatif) dan kurang menghargai kesehatan dan kenersihan diri kita. Itulah mengapa penyakit sipilis ini banyak kita temui di kalangan msyarakat sekarang. Banyak cara pengobatan penyakit sipilis, diantaranya dengan menggunakan pengobatan herbal (alami). Inilah solusi yang tepat untuk penyakit sipilis, selain mudah untuk dikonsumsi juga tidak menimbulkan efek samping pada pemakaiannya. Pengobatan segala jenis penyakit dengan herbal sudah dilakukan sejak pada zaman nenek moyang kita dan pasti sudah teruji secara turun-temurun. Sebelum kita membahas pengobatan herbal atau alternatif untuk penyakit sipilis ini. Kita harus tahu terlebih dahulu penyakit sipilis itu sendiri. Berikut penjelasan tentang penyakit sipilis dan cara pengobatan herbal (alami) penyakit sipilis.

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Pengertian Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Penyakit sipilis (raja singa) adalah penyakit kelamin menular yang sangat berbahaya dan memerlukan penanganan yang cepat dan tepat. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh bakteri yang bernama bakteri trophonema pallidum melalui perantara cairan dalam tubuh sipenderita kepada korban (darah, keringat, air ludah/liur). Penularan bakteri ini bisa berlangsung dengan beberapa cara, namun cara yang paling sering terjadi adalah melalui luka pada saat melakukan hubungan intim (seks) anal, oral, maupun vaginal. Bisa juga melalui perantara jarum yang sudah terkena bakteri sipilis atau bekas digunakan oleh penderita sipilis. Biasanya ini terjadi kepada orang yang suka menggunakan seni merajam tubuh seperti menato tubuh dan menindik telinga. Karna biasanya orang yang menggunakan seni merajam tubuh ini, menggunakan/memakai jarum yang sama setelah dipakaikan ke orang lain sehingga memperbesar kemungkinan jarum tersebut sudah terkena bakteri sipilis.

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Penularan Penyakit sipilis juga bisa melalui perantara ibu kepada anaknya, Khasus terjadi pada ibu yang sedang hamil namun sang ibu terkena penyakit sipilis. Ibu hamil yang sedang terjangkit penyakit sipilis akan langsung menularkan penyakit atau bakteri sipilis kepada janin atau bayi yang sedang dikandungnya. Kondisi ini biasanya disebut dengan sipilis kongenital. Resiko ini bisa dikurangi jika sang ibu diobati ketika usia kandungannya belum mencapai 4 bulan. Jika tidak segera diobati akan mengakibatkan komplikasi berikut ini:
  • Keguguran
  • Bayi lahir prematur
  • Bayi lahir dengan sipilis
  • Bayi mati dalam kandungan atau bayi lahir dalam kondisi mati
  • Bayi mati tidak lama setelah dilahirkan
Dalam kondisi sipilis kongenital bayi yang lahir tidaka akan menimbul gejala apapun. Tapi akan tetapi ada kemungkinan muncul ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang akan mungkin berkembang pada bayi yang lahir dengan sipilis adalah:
  • Masalah dengan pendengaran
  • Tuli dan batang hidung yang rata
  • Deformasi gigi
  • Tulang tumbuh abnormal
Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Orang yang telah terkena penyakit sipilis tidak akan merasakan gejala apapun. Karena bila bakteri sipilis (trophonema pallidum) sudah masuk kedalam tubuh korban maka bakteri sipilis ini akan tertidur selama bertahun-tahun tanpa diketahui penderita atau sikorban. Hingga saatnya dia keluar sebagai penyakit sipilis, bakteri sipilis ini akan berkembang dengan pesat didalam tubuh penderita tanpa diketahui sipenderita.

Bila seseorang atau anda sudah terdiagnosis terkena penyakit sipilis maka anda harus segera berobat atau memeriksakan diri anada kepada ahlinya seperti dokter dan spesialis kelamin. Penyakit sipilis ini harus memerlukan penanganan yang cepat dan tepat. Bila anda meremehkan atau menyepelekan penyakit sipilis maka penyakit ini bisa berkembang ketahap yang lebih berbahaya lagi bahkan bisa menimbulkan penyakit kelamin menular lainnya yang mungkin lebih berbahaya dari pada penyakit sipilis.

Gejala dan Fase-fase Pada Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Penyakit sipilis memiliki beberapa fase atau tahapan yang memiliki gejala yang berbeda-beda. Tahap atau gejala muncul sekitar 3 minggu setelah terkena penyakit sipilis atau bakteri memasuki tubuh. Ada 4 fase atau tahap pada penyakit sipilis ini yaitu primer, sekunder, laten, dan tersier. Berikut pembahasan selengkapnya: 

Sipilis Primer, pada fase ini penyakit sipilis atau penderita sipilis mengalami gejala-gejala yang diawali dengan munculnya lesi atau luka pada sekitar alat kelamin dan didalam atau disekitar mulut. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri sipilis atau trophonema pallidum masuk kedalam tubuh. Bentuk luka ini berbentuk seperti gigitan serangga namun luka ini tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap atau fase ini sangat mudah terjadi penularan bakteri sipilis melalui luka pada saat interaksi hubungan seksual. Pemulihan luka ini memakan waktu sekitar 3-6 minggu dan luka bertahan 1-2 bulan sampai akhirnya sembuh tanpa bekas. Namun ini yang biasa diabaikan oleh penderita sipilis, karna bakteri sipilis biasanya masih hidup didalam tubuh walaupun luka sudah hilang tanpa bekas. Bila dibiarkan penyakit sipilis ini akan berlanjut pada fase selanjutnya.  

Sipilis Sekunder, pada fase ini penyakit sipilis atau penderita sipilis akan mengalami munculnya ruam merah seperti koin kecil yang muncul di telapak tangan dan telapak kaki. Munculnya ruam merah pada telapak tangan dan telapak kaki disertai juga dengan gejala seperti demam, menurunnya nafsu makan, radang tenggorokan, dan bahkan muncul kutil kelamin. Gejala ini akan bertahan 1-3 bulan yang berlangsung sampi beberapa minggu, bisa muncul dan menghilang (sembuh) secara berulang kali selama bebrapa bulan kedepan. Penyakit sipilis sangat mudah menular pada saat fase atau tahap primer dan sekunder. Jadi bila anda merasa memiliki gejala-gejala tersebut maka anda aharus segera memeriksakan diri anda atau berobat kepada dokter atau spesialis kelamin untuk menentukan diagnosisnya. Semakain cepat penanganan penyakit sipilis ini akan memperlambat pertumbuhan baketri sipilis dan memperbesar peluang anda untuk sembuh. Bila pada fase sekunder ini penderita tidak langsung menaggapinya dengan serius maka akan berlanjut kepada fase berikutnya yang akan menambah sulit dalam penyembuhannya.  

Sipilis Laten, pada fase ini penyakit sipilis atau penderita sipilis seolah tidak menimbulkan gejala apapun seperti tanda-tanda akan sembuh yang bertahan selama 2 tahuin. Namun bakteri sipilis ini masih ada dalam tubuh tanpa diketahui penderita. Infeksi bakteri sipilis masih dapat ditularkan selama 12 bulan pada fase atau tahap laten. Namun selanjutnya tidak dapat ditularkan kepada orang lain lagi dan fase ini bertahan selama bertahun-tahun yang selanjutnya berlanjut pada fase atau tahap selanjutnya.  

Sipilis Tersier, pada fase tersier ini hampir sekitar 30% penderita penyakit sipilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan atau fase tersier ini. Pada fase ini infeksi bakteri sipilis memberi efek yang serius pada tubuh seperti berdampak pada mata, otak, jantung , pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibat dari dampak yang ditimbulkan penyakit sipilis yang sudah masuk ketahap tersier ini yaitu dapat mengalami kebutaan, strok, dan penyakit jantung bahkan dapat menyebab kematian.

Ciri-ciri Khusus Penyakit Sipilis Pada Pria dan Wanita

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Penyakit sipilis ini memiliki ciri-ciri khusus pada pria dan wanita yang biasanya banyak orang yang tidak tahu tentang ini. Inilah yang menjadi salah satu faktor penyebab penyakit sipilis berkembang dengan pesat dikalangan masyarakat. Karena bila anda atau para penderita sipilis tahu akan ciri-ciri khusus ini maka mereka atau penderita sipilis akan segera mencegahnya. Berikut ciri-ciri khusus penyakit sipilis untuk pria dan wanita yang perlu anda ketahui :

Ciri-ciri Khusus Pada Pria :
  • Nyeri pada sekitar daerah anus (orang yang melakukan anal seks).
  • Nyeri pada saat berhubungan seksual dan pada saat buang air kecil.
  • Penis mengeluarkan cairan atau kotoran.
  • Luka pada kerongkongan orang yang melakukan oral seks, sehingga terasa sakit.
  • Luka merah tanpa rasa sakit pada kelamin, anus, kerongkongan, dan lidah.
  • Muncul bintik merah pada kulit dan luka seperti sisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Warna kulit dan mata menjadi kuning.
  • Terjadi pembengkakan pada daerah limfe.
  • Muncul bentuk lepuh pada kelamin, yang selanjutnya akan menjadi koreng.
  • Timbul demam dan nyeri pada tubuh juga rasa sakit di seluruh tubuh.
  • Rasa lelah yang tidak seharusnya, keringat pada malam hari, dan berat badan menurun.
Ciri-ciri Khusus Pada Wanita :
  •  Keluar cairan yang tidak normal dari saluran atau liang senggama.
  • Timbul keputihan, berbau amis, dan cenderung berwarna putih kehijau-hijauan.
  • Rasa nyeri pada saat buang air kecil dan pada saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di daerah kelamin dan luka kecil yang tidak sakit, disertai pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Warna kulit dan mata berubah.
  • Kompilasi bartolitis, yaitu pembengkakan kelenjar bartholin yang mengakibatkan susah dalam berjalan karena rasa nyeri.
Pencegahan Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Penularan penyakit sipilis dapat dicegah dengan cara-cara yang tepat dan menghindari segala yang menyebabkan penyebaran atau penularan bakteri sipilis meningkat dengan pesat. Ada banyak cara agar penyakit sipilis bisa dicegah dengan baik. Berikut pencegahan penyakit sipilis yang harus anda tahu :
  • Hanya melakukan hubungan seks dengan pasangan kita (suami atau istri), agar terhindar dari penyakit kelamin (aman) karena sudah tahu riwayat penyakit masing-masing sebelum menikah.
  • Menjauhi obat-obatan terlarang (narkoba) yang pemakaiannya menggunakan alat bantu seperti jarum. Karena salah satu penularan penyakit sipilis yaitu melalui cairan tubuh seperti darah, keringat dan lain-lain. Contoh jarum yang biasa digunakan adalah jarum untuk alat seni merajam tubuh (tato) dan tindik telinga.
  • Menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar rumah juga tidak lupa kebersihan diri sendiri terutama alat kelamin (pada saat akan berhubungan intim).
  • Saling memberikan info tentang riwayat penyakit kepada pasangan kita (suami dan istri). Agar terhindar dari segala jenis penyakit menular seperti penyakit kelamin menular (sipilis).
  • Selalu membentengi diri sehingga tidak mudah terjerumus dengan pergaulan yang salah (bebas). Agar memperkecil peluang tertularnya berbagai penyakit (terutama penyakit sipilis).
  • Tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan intim (seks). Karna faktor yang sering muncul penyebab terjangkitnya penyakit sipilis adalah berganti-gantinya pasangan dalam berhubungan intim.
Pantangan Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Pantangan penyakit sipilis disini meliputi pantangan makanan dan minuman yang harus dihindari oleh penderita penyakit sipilis. Makanan dan minuman adalah salah satu hal yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan sehari-hari kita (kebutuhan pokok). Makan dan minum merupakan sumber energi bagi tubuh kita, bila ada aktivitas makan maka akan ada juga kegiatan/aktifitas minum. Dua komponen atau pasangan ini tidak akan bisa dipisahkan sampai kapanpun. Didalam makanan dan minuman terdapat seumber vitamin dan zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita (protein, kalsium, karbohidrat, dan lain-lain). Jika kita kekurangan energi dalam tubuh kita maka kita tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Sedangkan bagi penderita penyakit sipilis ada beberapa makanan dan minuman pokok (sering dikonsumsi) yang tidak boleh di konsumsi (harus dihindari). Pantangan bagi penderita penyakit sipilis hukumnya wajib dihindari, karena akan memperlambat atau tidak kunjung sembuhnya penyakit sipilis bila penderita tetap mengkonsumsi pantangan makanan dan minuman tersebut. Bahkan bisa menambah parah penyakit sipilis dan dapat menyebabkan muncul atau timbulnya penyakit kelamin menular lainnya yang mungkin lebih berbahaya dari pada penyakit sipilis ini.
Berikut pantangan makanan dan minuman untuk penderita penyakit sipilis:
  1. Daging, terutama untuk daging babi dan kambing. Daging yang harus dihindari penderita penyakit sipilis adalah segala jenis daging yang diperoleh dari hewan ternak seperti sapi, ayam, kerbau, kambing, babi dan lain-lain. Mengapa penderita penyakit sipilis tidak boleh memakan daging (khususnya hewan ternak) dalam segala jenis bentuk hidangan makanan?. Karena daging mengandung lemak jenuh yang kurang baik bagi tubuh terutama untuk penderita penyakit sipilis bila dikonsumsi.
  2. Ikan, Terutama ikan bandeng, ikan tongkol, ikan asin, cumi, kepiting, dan udang (seafood). Penderita penyakit sipilis bila mengkonsumsi makanan ini akan menambah parah penyakit sipilisnya. Karna luka pada penyakit sipilis akan menambah parah dan akan terasa bertambah gatal pada sekitar luka.
  3. Telur, telur ini meliputi segala jenis telur seperti ayam, angsa, bebek, dan lain-lain. Seperti pada pantangan ikan tadi, bila penderita penyakit sipilis memakan atau mengkonsumsi makanan yang berbahan telur maka penyakit sipilis akan menjadi tambah parah (memicu rasa gatal dan menambah banyak luka sipilis).
  4. Kacang, terutama untuk kacang panjang dan kacang tanah. Pada kacang ini efeknya untuk penyakit sipilis akan sama seperti pada ikan dan telur.
  5. Mentimun, kangkung, dan kol (kobis), meskipun mentimun bagus untuk menurunkan darah tinggi bagi pengidap darah tinggi. Namun mentimun bagi penderita penyakit sipilis dianjurkan untuk tidak mengkonsumsinya karna akan menambah buruk penyakit sipilis. Sayuran selain mentimun, kangkung, dan kol (kobis) boleh dikonsumsi untuk penderita penyakit sipilis. Jadi jangan kawatir nutrisi atau kandungan zat-zat yang dibutuhkan tubuh dari sayuran lain akan bisa menggantikannya (mentimun, kangkung, dan kol).
  6. Kopi, susu, dan minuman beralkohol/bersoda. Tidak kita pungkiri minuman ini seringkali di konsumsi oleh masyarakat bahkan menjadi salah satu minuman pokok. Namun minuman ini tidak dianjurkan untuk diminum atau dikonsumsi oleh penderita penyakit sipilis.
Cara Pengobatan Alami Penyakit Sipilis dengan 4 Tanaman Herbal

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) _ Banyak orang mencari berbagai cara alternatif dalam pengobatan penyakit kelamin menular (sipilis) ini. Karna kita tidak bisa memungkiri bahwa penyakit sipilis ini merupakan penyakit yang menyebabkan kebanyakan orang yang menderitanya mengalami turunnya atau muncul rasa kurang percaya diri atau minder bila akan berobat secara langsung kepada dokter atau kepada spesialis kelamin. Jadi kebanyakan orang terus mencari cara pengobatan penyakit sipilis yang tidak memerlukan bantuan orang lain atau pengobatan sendiri di rumah (alternatif).

Cara pengobatan herbal atau alami telah dilakukan secara turun-tenurun dari nenek moyang kita sampai saat ini. Cara pengobatan herbal (alami) merupakan cara yang paling tepat untuk masalah penyakit sipilis ini. Dilain sisi pengobatan herbal sudah teruji secara turun-temurun juga pengobatan herbal ini bisa dilakukan dirumah (individu). Ada beberapa tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat bisa menyembuhkan penyakit sipilis yaitu binahong, kumis kucing, dan sirih merah. 3 tanaman herbal ini mampu mengobati penyakit sipilis.

Cara pengobatan herbal (alami) memiliki kekurangan dan kelebihan dalam pemakaiannya seperti pada obat selazimnya. Selain mudah didapatkan pengobatan herbal ini memiliki masa pengobatan yang cukum lama, namun asalkan teratur atau rutin dalam pemakaiannya dan pantangan dihindari, penyakit sipilis dapat teratasi dengan mudah. Jadi solusi penyakit sipilis untuk anda yang tidak ngin atau merasa minder berobat kepada dokter atau kepada spesialis kelamin adalah dengan cara pengobatan herbal (alami). Berikut penjelasan lengkap cara pengobatan penyakit sipilis dengan 3 tanaman herbal (alami) :

Tumbuhan Binahong

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Banyak orang yang meremehkan bahkan menganggap tumbuhan atau tanaman ini sebagai hama untuk tanaman lain, akibatnya tumbuhan binahong ini sering kali dimusnahkan atau dimatikan dengan cara dibakar dan dipotong atau dicabut. Namun ada orang yang memakai tumbuhan binahong ini sebagai tanaman hias karena bunganya yang unik dan cara tumbuh tanaman binahong ini merambat (menempel). Dibalik itu semua kita harus tahu terlebih dahulu tentang tanaman binahong itu sendiri, tanaman binahong ini merupakan tanaman yang diyakini atau konon berasal dari korea namun sudah lama berada di indonesia. Tanaman binahong ini tumbuh didataran rendah maupun dataran tinggi yang memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan atau mengurangi berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berat (salah satunya penyakit sipilis). Pengobatan dengan binahong ini sering kali diambil dari bagian daunnya selain dari batang dan umbinya.

Bila anda mencari alternatif pengobatan penyakit sipilis yang tepat dan mudah maka binahong ini merupakan solusi pengobatan yang paling tepat (herbal). Selain mudah didapatkan, tanaman binahong ini memiliki kandungan asam askorbat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh/kekebalan tubuh seseorang. Kandungan inilah yang menyebabkan tanaman binahong ini dapat untuk menyembuhkan dan meringankan segala jenis penyakit seperti kencing batu, sipilis, diabetes mellitus, dan bahkan sebagai perawatan pada wajah.

Tumbuhan Kumis Kucing

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Orthosiphon Aristatus atau dikenal dengan kumis kucing yang termasuk dalam keluarga lamiaceae/labiatae adalah tanaman obat asli dari indonesia yang memiliki manfaat dalam menaggulangi berbagai macam penyakit. Tumbuhan kumis kucing ini memiliki batang yang tegak dan basah yang berasal dari afrika tropis kemudian yang menyebar ke wilayah asia dan australia.

Tumbuhan kumis kucing ini sudah terkenal sebagai tanaman obat yang mampu menyembuhkan atau berkhasiat untuk menaggulangi berbagai penyakit dari zaman dahulu kala (nenek moyang). Namun banyak orang tidak menyangka bahkan tidak tahu bahwa tanaman kumis kucing ini dapat menyembuhkan penyakit sipilis atau yang biasa masyarakat sebut dengan raja singa.

Didalam daun kumis kucing terkandung zat yang dapat mempercepat keringnya (menyembuhkan) luka ringan maupun berat. Sehingga sangat cocok untuk penyakit atau penderita penyakit sipilis yang memiliki ciri-ciri atau gejala munculnya benjolan kecil mirip jerawat yang terus membesar dan suatu saat akan pecah dan membentuk luka (koreng basah).

Tumbuhan Sirih Merah

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Sirih merah yang memiliki nama ilmiah yaitu piper ornatum adalah tanaman merambat yang banyak ditanam orang karena khasiat pengobatannya dan corak daunnya yang menarik untuk menjadi tanaman hias. Tanaman sirih merah ini masih berkerabat dengan sirih dan lada. Banyak orang yang tidak tahu bahwa sirih merah ini dapat menyembuhkan penyakit sipilis. Sepertihalnya sirih hijau yang memiliki kandungan antibiotik untuk menghilangkan atau membasmi bakteri penyakit.

Sirih merah juga memiliki kandungan antibiotik untuk menghilangkan atau membasmi bakteri pada penyakit. Kelebihan dari sirih merah ini dari pada sirih hijau adalah kandungan antibiotik yang terkandung dalam sirih merah lebih banyak (baik) dari pada sirih hijau. Inilah yang menyebabkan sirih merah sangat cocok untuk pengobatan penyakit sipilis, karena antibiotik yang terkandung dalam sirih merah dapat membasmi atau membunuh bakteri penyakit sipilis yaitu bakteri trophonema pallidum.

Bawang Putih

Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal)

Apakah anda tahu bahwa dengan bawang putih penyakit sipilis dapat diatasi atau diobati dengan mudah. Pengobatan penyakit sipilis dengan menggunakan bawang putih sangat mudah untuk dilakukan. Cara pengobatan dengan bawang putih yaitu dengan memakan atau mengkonsumsi 3 suing bawang putih 3x sehari (bulat-bulat). Bila anda tidak bisa mengkonsumsi bawang putih secara bulat-bulat maka anda bisa dengan cara memotong tipis-tipis bawang putih tersebut dengan dibantu air, seperti meminum obat seperti biasa. Lakukan secara teratur dalam mengkonsumsinya agar bisa membantu mempercepat pengobatan penyakit sipilis. Nmaun bila sudah pada taraf sipilis lanjut/berat maka tidak hanya cukup dengan bawang putih saja. Harus disertai tanaman atau ramuan herbal lainnya yang cocok untuk mengobati penyakit sipilis seperti : binahong, kumis kucing, dan sirih merah.

Demikian info tentang Penyakit Sipilis dan Cara Alami Pengobatan Penyakit Sipilis (Herbal) yang bisa saya sampaikan kepada anda. Jadi jangan takut untuk mencoba pengobatan alternatif ini ataupun yang lain. Semoga pembahasan kali ini tentang penyakit sipilis dan pengobatannya bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi bahan referensi pengobatan nada yang mumpuni. Saya ucapakan terimakasih banyak kepada anda yang telah membaca info ini. Saya do'akan semoga dengan anda membaca info ini dan melakukan pengobatannya, penyakit sipilis yang anda derita bisa segera lekas sembuh dengan total. Terimakasih...........


Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!


"Agen Resmi Obat Sipilis De Nature Indonesia"


Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature Indonesia ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri


Harga Obat Belum Termasuk Ongkir

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

  Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA 
 
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBmContoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0823 2047 3939 atau WhatsApp 0823 2047 3939

Rekening Pembayaran

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar